Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Kriminal Dan Premanisme, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Dialogis.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kriminal Dan Premanisme, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Dialogis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Patroli Minimarket dan Pertokoan untuk mengantisipasi Tindak Kriminal dan Premanisme, dilakukan Anggota Patroli Polsek Kertasari.

Guna mencegah tindak kejahatan serta mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman, anggota Polsek Kertasari Unit Patroli Polsek Kertasari Bripka Mulyadi dan anggota melaksanakan patroli sambang disejumlah Mini Market dan Pertokoan, Kamis malam (12/3).

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut, disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam mapun diluar.

Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” kegiatan Patroli ke mini market setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket”.

Red.

Latest Posts