Wednesday, May 31, 2023
HomeUncategorisedJelang Pilkada, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Hadiri Pelantikan Pengawas Kelurahan Dan Desa.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jelang Pilkada, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Hadiri Pelantikan Pengawas Kelurahan Dan Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS mengintruksikan kepada seluruh jajaran untuk fokus memelihara situasi kamtibmas jelang Pilkada 2020.

Sejalan dengan amanat pimpinan, Kapolsek Banjaran pun hadir dalam acara Pelantikan Pengawas Kelurahan dan Desa ( PKD) pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 untuk wilayah Kecamatan Banjaran Kab Bandung di Simpay Kimfa Jln Raya Ciapus Rt 01/06 Desa Ciapus Kec Banjaran, Jum’at (13/3).

Bertindak sebagai Penanggung jawab dalam kegiatan tersebut adalah Ketua Panwas Kec Banjaran Yuli Handani, sementara
Pengawas Kelurahan dan Desa yang dilantik adalah Desa Banjaran (Yuli Ibrohim), Desa Banjaran wetan (Rika Santika), Desa Ciapus (Riki Wiguna), Desa Sindangpanon (Aep Agus S), Desa Mekarjaya (Acep Eka Maulana), Desa Pasirmulya (Nurnina), Desa Kamasan (Husein S), Desa Tarajusari (Fajar N), Desa Kiangroke (Erik Sopian), Desa Margahurip (Nia Mardiana), dan Desa Neglasari (Riza Fauza Nugraha).

Dalam Pelantikan Pengawas Kelurahan dan Desa ( PKD) yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan sebagai anggota Panwas Kec Banjaran.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Banjaran, Perwakilan Dari Kec Banjaran yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Adeng Sudrajat, seluruh anggota Panwas Kec Banjaran Rohaniawan dari KUA Banjaran serta Perwakilan Bawaslu Kab Bandung.

Red.

Latest Posts