Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Nagreg Polresta Bandung Perintahkan Bhabinkamtibmas Pantau Pembagian BNPT.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Nagreg Polresta Bandung Perintahkan Bhabinkamtibmas Pantau Pembagian BNPT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pastikan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berjalan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna memantau langsung dan pengamanan kegiatan di agen penyaluran BPNT yang berlokasi di Kampung Paski Desa Ganjarsabar, Jumat (13/3).

Penyaluran BPNT kepada 370 KK warga Desa Ganjarsabar berlangsung dengan tertib dan aman.

Setiap keluarga mendapat bantuan berupa beras 10 kg, telur 1 kg, kacang hijau 1/2 kg, dan ikan laut 1 kg, diserahkan langsung oleh petugas penyalur.

Kegiatan ini disaksikan Ketua TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Adang Andry Rahayu, Kasi Sosbud Kec. Nagreg, Asep Abdul Haris dan perangkat Desa Ganjarsabar.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat di konfirmasi membenarkan bahwa di beberapa Desa wilayah Kecamatan Nagreg sejak kemarin dan hari ini ada penyaluran Bansos BPNT.

” untuk memastikan kegiatan dapat terselenggara dengan baik, pihaknya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas melakukan monitoring dan pengamanan proses penyalurannya,” ujar Kapolsek Nagreg.

“BPNT Ini salah satu program pemerintah, untuk membantu memenuhi kebutuhan warga yang kurang mampu, jadi kita harus pastikan proses penyalurannya dapat terlaksana dengan baik, aman, lancar, tidak ada kendala, dan tentunya harus tepat sasaran,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts