Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJum'at Bersih, Polsek Majalaya Polresta Bandung Laksanakan Bakti Religi.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jum’at Bersih, Polsek Majalaya Polresta Bandung Laksanakan Bakti Religi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna menjalin komunikasi dan keakraban antara Polri dengan masyarakat, Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung dipimpin langsung oleh Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu bersama bahu membahu membersihkan lingkungan Masjid Al Hikmah  yg berada di Jln Babakan Majalaya Kec Majalaya Kab Bandung, Jum’at (13/3).

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Kepolisian, dalam hal ini Polsek Majalaya Polresta Bandung kepada tempat ibadah yang nantinya akan digunakan untuk salat Jumat.

Selain membersihkan halaman masjid, personil Polsek Majalaya Polresta Bandung juga membersihkan bagian dalam masjid seperti menyapu, mengepel, membersihkan kaca dan dinding serta toilet.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Nalitupulu mengatakan,” selain mempererat sinergitas kepolisian dengan instansi lainnya, juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kepolisian kepada tempat berkumpulnya masyarakat untuk menjalankan ibadah”.

” Kegiatan ini sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan kegiatan bersih-bersih masjid di pagi hari diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan salat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusuk,” ujar Kapolsek Majalaya.

Red.

Latest Posts