Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedLakukan Himbauan, Panit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sambangi Juru Parkir Sebagai...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Lakukan Himbauan, Panit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sambangi Juru Parkir Sebagai Upaya Pencegahan Curanmor.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ipda Agus Yunus Panit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung rutin melaksanakan sambang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada setiap Juru Parkir.

Dalam kegiatan rutinnya, sehari-hari sebagai Panit Binmas Ipda Agus Yunus ketika selalu menyambangi dan bersilaturahmi dengan Juru Parkir yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot mulai dari parkiran pertokoan, kantor perbankan hingga lokasi parkir Pasar, Jum’at (13/3).

Tak lupa setiap kali melakukan sambang Ipda Agus Yunus sambil berbincang dan mengobrol dengan Juru Parkir selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan Pencurian Sepeda Motor.

Beberapa pesan diantaranya Bahwa juru Parkir harus selalu memperhatikan orang-orang yang parkir memparkirkan kendaraannya, tukang parkir harus memberikan informasi ke pemilik kendaraan agar selalu menggunakan kunci ganda, tukang Parkir harus memastikan betul bahwa yang mengambil kendaraan yang diparkir betul-betul pemiliknya dan menggunakan kunci yang benar, apabila Juru Parkir mencurigai orang yang diduga akan melakukan pencurian kendaraan atau helm segera berkoordinasi pihak keamanan pengamanan setempat dan segera melaporkan ke Polsek Dayeuhkolot.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” kegiatan yang dilaksanakan Panit Binmas Ipda Agus Yunus memberikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada para Juru Parkir merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Dayeuhkolot untuk mencegah terjadinya tindak pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dan akan kami laksanakan terus secara rutin”.

Red.

Latest Posts