Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUnit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Rutin Arus Lalu Lintas...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Unit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Rutin Arus Lalu Lintas Pagi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bripka Dede Wawan Personil Unit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung sudah berada di pertigaan jalan Raya cipaku di Kp Rajadesa, keberadaannya untuk melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas atau membantu masyarakat penyeberang jalan atau pengguna jalan lainnya, Jum’at (13/3).

Kegiatan pengaturan arus lalulintas tersebut sudah menjadi protap pagi, dikarenakan tidak ada Fungsi Lalulintas di Polsek Paseh Polresta Bandung, maka kegiatan pengaturan arus lalulintas dilaksanakan fungsi Sabhara, dimaksudkan untuk membantu masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan kegiatan sehari harinya dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara atau pengguna jalan sebagai wujud dari pelayanan tugas pokok kepolisian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh mengatakan,”pengaturan arus lalulintas sangat penting mengingat kegiatan masyarakat dipagi hari terutama pengguna jalan sering adanya peningkatan serta untuk menghindari dari kemacetan”.

” Untuk itu pihak Kepolisian Polsek Paseh menjadikan sebuah protap, berhubung tidak ada Fungsi Lalulintas maka personil Unit sabhara untuk melaksanakannya secara rutin,” ujar Kapolsek.

” Selama melaksanakan pengaturan arus lalulintas pagi hari di pertigaan jl Raya Rajadesa Cipaku berjalan aman dan lancar,” tandasnya.

Red.

Latest Posts