Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedWakil Bupati Bandung Didampingi Dansektor 7 Resmi Membuka Pusat Kuliner Citarum Harum.

Related Posts

Featured Artist

Wakil Bupati Bandung Didampingi Dansektor 7 Resmi Membuka Pusat Kuliner Citarum Harum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ribuan orang tumplek di taman Sangkuriang Desa Rancamanyar menghadiri pembukaan pusat kuliner Citarum Harum yang diresmikan oleh Wakil Bupati Bandung H Gun Gun Gunawan dalam rangka memperingati Anniversary kedua satgas Citarum bersama warga dan komponen terkait membenahi Ekologi Citarum, Sabtu (14/3).

Diawali senam masal kader dan ibu ibu penggiat lingkungan, pusat kuliner yang menampilkan lebih dari 40 jajanan UKM dari masyarakat setempat dihadiri oleh para Pelaku Industri, Dansektor Pembibitan Kol Kav Dwi Haryoko, Danramil Pameungpeuk, Danramil Baleendah, Polsek Baleendah, Para Kepala Desa, Para Penggiat Lingkungan.

Disampaikan Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi,” dengan diresmikannya Pusat Kuliner di bantaran Citarum membuktikan bahwa sungai Citarum bisa menjadi pusat kegiatan masyarakat”.

” Pelaksanaan normalisasi dan revitalisasi sungai Citarum membutuhkan peran serta dari seluruh komponen masyarakat, tidak akan berhasil apabila kami sebagai satgas Citarum bekerja sendiri, dengan Multihelix kita semua bisa mengembalikan Citarum pada peradabannya,” ujar Kolonel Kav Purwadi.

” Menyulap tempat kotor, kumuh dan bau menjadi bersih dan indah seperti ini bukan pekerjaan mudah, tapi berkat kerja keras, kerja serius, dan ikhlas, kita semua akan menghasilkan karya yang baik,” ucapnya.

Menurut Dansektor 7, acara hari ini merupakan rasa syukur kami telah berjuang bersama komponen terkait dengan Citarum, dan progresnya juga harus bisa dinikmati oleh masyarakat.

” Sudah banyak perubahan di Citarum sektor 7, ini semua harus bisa dinikmati bersama, jadi hari jadi kedua satgas Citarum di sektor 7 ini saya persembahkan untuk semua,” Tutur Dansektor 7.

H Gun Gun Gunawan Wakil Bupati Bandung berharap masyarakat turut menjaga dan merawat taman yang indah ini jangan sampai kembali menjadi kotor.

” Secara pribadi sekaligus mewakili Pemerintah Kabupaten Bandung, sangat mendukung kegiatan ini, terima kasih kepada Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi bersama jajaran yang sudah menyulap tempat kumuh ini menjadi indah,” kata Wakil Bupati Bandung.

Setelah memberikan sambutan, Wakil Bupati Gun gun Gunawan didampingi Dansektor 7 melakukan peresmian secara simbolis dengan menggunting pita.

Setelah itu Wakil Bupati langsung melihat beberapa stand UKM yang berada di taman Sangkuriang, dilanjutkan foto bersama bersama.

Red.

Latest Posts