Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Ajak Warga Jaga Pola Hidup Dan Kebersihan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Ajak Warga Jaga Pola Hidup Dan Kebersihan Lingkungan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas terkini, terkait dengan meningkatnya kewaspadaan terhadap pandemi virus Corona, sejumlah Personel Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung tingkatkan sosialisasi pencegahan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Bripka Adam Wiguna, dirinya berkunjung kepada sejumlah warga masyarakat di Kampung Marga Bakti Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (16/3).

Dalam kunjungannya tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan warga agar waspada terhadap penyebaran virus corona, serta menghimbau masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dan kebersihan diri maupun lingkungan.

“Jaga pola hidup yang sehat, konsumsi makanan yang sehat, rutin berolahraga, cuci tangan setelah beraktifitas, juga kebersihan lingkungan di tingkatkan, dan marilah kita saling jaga,” himbaunya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa jajarannya tetap bertugas seperti biasa untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Dengan memperhatikan arahan serta penekanan Kapolri terkait dengan pencegahan Pandemi Corona, kita tetap lakukan tugas seperti biasa, tetapi kewaspadaan dan upaya pencegahan ditingkatkan, baik di lingkungan internal maupun di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolresta Bandung.

” Dengan tetap memperhatikan arahan dan penekanan Kapolri, serta langkah-langkah kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi virus corona,” tandasnya.

Red.

Latest Posts