Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAjak Babinsa, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Kunjungi Kepala Desa Cisondari Sampaikan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ajak Babinsa, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Kunjungi Kepala Desa Cisondari Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas bersama babinsa harus selalu aktif hadir di tengah-tengah masyarakat, bersifat humanis dan ramah kepada setiap warga di desa binaannya.

Hal tersebut juga melekat dalam diri Aiptu Dedi Sukirman serta Sertu Agus selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Cisondari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, dengan mendatangi rumah Kepala Desa guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialogis Kamtibmas, Senin (16/3).

Dalam kesempatan ini Aiptu Dedi Sukirman dengan humanisnya menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Cisondari melalui Kepala Desa untuk terus membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kami mengajak Kepala Desa, Perangkat desa, toga, tomas dan warga masyarakat Desa Cisondari untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Aiptu Dedi.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga Desa binaannya guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif”.

Red.

Latest Posts