Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKapendam I/BB : Mari kita dukung Pra TNI Manunggal Membangun Desa Ke...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapendam I/BB : Mari kita dukung Pra TNI Manunggal Membangun Desa Ke 107 Tahun 2020 Wilayah Kodim 0320/Dumai

Global Cyber News| Medan – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 0320/Dumai masih berjalan hingga hari ini, Minggu (15/3). Dalam program PraTMMD, seluruh program fisik diimplementasikan sebagai pendahuluan, sebelum TMMD dibuka secara resmi oleh kepala daerah.

Dandim 0320/Dumai Letnan Kolonel Inf Irdhan.S.E. M.M. mengatakan, rencananya pada Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 terdapat pengerjaan Sasaran fisik diantaranya Betonisasi jalan di 2 kelurahan sepanjang 1 Km dan 300 meter serta beberapa gorong-gorong parit yang berada di kelurahan Pelintung, kecamatan Medang Kampai Kota Dumai, Ujar Dandim.

“Program fisik, salah satunya pembuatan Betonisasi jalan seperti yang dikerjakan saat ini. Untuk program fisik lainnya, masih dalam proses pengerjaan sehingga ke depan dapat mempermudah proses pelaksanaan TMMD”, kata Dandim.

Pada kesempatan yang sama Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Junaidhi, S.Sos meminta dukungan seluruh pihak termasuk warga desa yang menjadi sasaran TMMD untuk berpartisipasi melalui gotong royong bersama anggota TNI, Hal ini guna mensukseskan pelaksanaan program TMMD di Kel.Pelintung Kec. Medang Kampai Kota Dumai. Ucap Kapendam I/BB

Kolonel Inf Zeni juga menjelaskan kegiatan pembukaan pra TMMD ini merupakan rangkaian dari TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 0320/Dumai yang nantinya akan melakukan pembangunan fisik maupun non fisik di wilayah Kel.Pelintung Kec. Medang Kampai Kota Dumai. Jelasnya

Sumber : Pendam I/BB

Red.

Latest Posts