Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedWakil Bupati HMA Yusuf Siregar Membuka Seminar Deli Serdang Dentistry IV...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar Membuka Seminar Deli Serdang Dentistry IV PDGI Cabang Deli Serdang.

Global Cyber News| Seminar Dentistry IV PDGI Cabang Deli Serdang Dibuka oleh Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar ditandai dengan Pemukulan gong diadakan di Prime Plaza Hotel Kwalanamu Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Sabtu, 14 Maret 2020,.


HMA Yusuf Siregar dalam Sambutan mengatakan bahwa kesehatan merupakan merupakan aset yang sangat berharga, sebab dengan memiliki kesehatan, kita bebas melakukan apapun yang kita inginkan.


Hadir pada pembukaan seminar tersebut,Wakil Ketua Pengurus Wilayah PDGI Sumatera Utara drg. Ismail, Kadis Kesehatan dr.Ade Budi Krista, Dirut RSUD Deli Serdang dr Hanif Fahri SpKJ, Ketua PDGI Deli Serdang drg.Dewi Rosita,panitia penyelenggara dan peserta seminar
Seminar ini diselenggarkan selama dua hari,yaitu dimulai pada tanggal 14-15 Maret 2020 dengan jumlah peserta 280 orang.Peserta bukan hanya dari Sumatera Utara saja,namun ada yang dari luar Sumatera Utara.


Wakil Ketua Pengurus PDGI Sumatera utara drg.Ismail antara lain mengatakan,menyambut baik kegiatan yang diadakan pengurus PDGI Deli Serdang. Khusus untuk para peserta seminar,jangan hanya mengejar sertifikasi /SKP tapi harus bertambah ilmunya dalam mengikuti seminar ini. Karena ilmu yang kita peroleh dari seminar ini akan berguna bagi masyarakat khususnya di daerah para peserta bekerja.

Red.

Latest Posts