Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolice Goes To School, Polisi Polsek Ciwidey Polresta Bandung Jadi Pembina Upacara.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Police Goes To School, Polisi Polsek Ciwidey Polresta Bandung Jadi Pembina Upacara.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personel Polsek Ciwidey merangkap sebagai Bhabinkamtibmas Desa Lebakmuncang Bripka Acep Taufik, pagi ini didaulat menjadi Pembina Upacara di Aliyah miftahuroja yang di Kp Lebakmuncang Rw 021 Desa lebakmuncang Kec Ciwidey Kab Bandung, Senin (16/3).

Upacara di Aliyah miftahuroja dihadiri sekitar 250 orang siswa dan guru serta staf juga karyawan, selama pelaksanaan upacara bendera berlangsung dengan khidmat.

Dalam amanatnya kepada para peserta upacara, Bripka Acep berpesan agar para siswa mentaati peraturan disekolah, disiplin
para siswa dilarang untuk menaiki kendaraan bermotor karena belum cukup umur untuk mengendarai sepeda motor.

“ Banggakanlah kedua orang tuamu dengan selalu rajin dalam belajar agar dapat menggapai apa yang telah dicita-citakan, dan tidak kalah pentingnya adalah disiplin dan patuhi bapak ibu guru,” ujar Bripka Acep.

“ Adik adik dilarang untuk mengendarai sepeda motor, karena belum cukup umur, dan itu sudah diatur jelas dalam undang undang, jangan sampai melanggar, karena demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” ucap Acep.

Masih Menurut Acep, selain itu jangan banyak main Game online, karena bisa merusak mata dan jangan jajan sembarangan.

Dalam akhir sambutannya, Ia berharap agar pelaksanaan upacara bendera secara rutin guna meningkatkan disiplin diri.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi terpisah oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda, Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq menyampaikan,“Program Polisi jadi Pembina Upacara di Sekolah adalah untuk memberikan motivasi bagi para pelajar agar menjadi siswa yang berkualitas, cerdas dan mampu berinovasi”.

” karena pelajar merupakan aset berharga dan juga generasi penerus bangsa, untuk itu kami membekalinya dengan pembinaan motivasi disiplin” jelas AKP Ivan.

Red.

Latest Posts