Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tingkatkan Pengawasan Pada Anggota Demi Menjaga Marwah Institusi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tingkatkan Pengawasan Pada Anggota Demi Menjaga Marwah Institusi Polri.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk menjaga dan memelihara marwah serta martabat institusi Kepolisian khususnya Polresta Bandung, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menginstruksikan kepada seluruh jajaran unit Provost Polresta dan Polsek jajaran agar senantiasa melaksanakan pengawasan kepada seluruh anggotanya.

Hal itu dilakukan agar anggota tidak melakukan tindakan indisipliner serta tidak terlibat dalam kasus tindak pidana yang dapat merusak citra institusi Kepolisian dimasyarakat.

Maka dari itu Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama memerintahkan kepada Kanit Provost Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Aiptu A Gustiar melaksanakan tugasnya sebagai Kanit Provost sesuai yang telah diintruksikan oleh Kapolresta Bandung, Senin (16/3).

Menindak lanjuti intruksi dan perintah dari Kapolresta Bandung dan Kapolsek Solokan jeruk selalu ankum di Kesatuannya maka Kanit Provost Polsek Solokanjeruk langsung melaksanakan tugas pengawasan kepada seluruh anggota Polsek Solokanjeruk.

Adapun upaya yang dilakukan oleh Kanit Provost dalam melaksanakan pengawasan kepada anggota Polsek Solokankeruk yaitu dengan memberikan arahan kepada anggota Saat pelaksanaan apel pagi di Mako Polsek Solokankeruk.

Red.

Latest Posts