Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedKompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung Pimpin Pengawalan Dan Pengamanan Aksi Unras.

Related Posts

Featured Artist

Kompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung Pimpin Pengawalan Dan Pengamanan Aksi Unras.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polri dibawah Pimpinan Kapolsek Katapang Kompol Kozasah lakukan pengamanan aksi unras dari elemen buruh yang ada di wilayah kecamatan katapang, Senin (16/3).

Pengamanan dan pengawalan dilaksanakan anggota Polsek Katapang terhadap elemen serikat buruh, diantaranya Serikat SPN dan Serikat KSPN yang akan melaksanakan aksi unras damai ke Kantor Gubernur Jawa Barat dalam rangka menolak pembahasan RUU OMNIBUS LAW yang dinilai hanya akan merugikan dan menurunkan tingkat kesejahteraan kaum buruh di Indonesia.

Rute Start dimulai dari titik kumpul menuju kantor gubernur Jawa Barat yaitu Jalan Raya Katapang – kopo Margahayu – Gedung sate jawa barat.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah saat dikonfirmasi mengatakan,”kekuatan pengamanan sebanyak 60 Anggota personil yang terdiri dari personil Polsek Katapang dibantu dari Personil Polsek Soreang dan Polsek Ciwidey, selama pelaksanaan berjalan aman dan tertib tidak terjadi ekses di lapangan”.

Red.

Latest Posts