Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Pencurian Rumah Kosong, Sabhara Polsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Patroli Siang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Pencurian Rumah Kosong, Sabhara Polsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Patroli Siang Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Unit Sabhara Polsek Margahayu Polresta Bandung tingkatkan Patroli Rawan pada siang hari dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya Dalam cipkon jelang Pilkada Serentak 2020.

Agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan di obyek-obyek Vital dan Pemukiman Penduduk, Personil Sabhara polsek margahayu juga sambangi Pos Security di Pemukiman penduduk dan perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Margahayu Polresta Bandung, Selasa (17/3).

Selain melakukan patroli, juga menyampaikan pesan Kamtibmas oleh Petugas Unit sabhara Polsek Margahayu Polresta Bandung Kepada Petugas Security, tujuannya adalah mengantisipasi serta meminimalisir adanya tindak kejahatan yang akhir-akhir ini terjadi d siang hari.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra kurniawan Menyampaikan Melalui Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Kompol Agus Wahidin Bahwa Kegiatan Patroli pada siang hari tersebut yang melibatkan gabungan piket fungsi baik dari unit Sabhara, Bhabinkamtibmas, lantas, maupun Sat Reskrim.

” Hal ini merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada siang hari dengan maksud dan tujuan untuk memberikan kenyamanan, dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat dan salah satu upaya untuk mencegah perbuatan seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan,” ujar Kapolsek Margahayu.

” Dengan dilakukannya patroli secara berkala dan melihat dari pola waktu kejadian, apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian diharapkan segera menghubungi Polsek Margahayu agar segera mendapat penanganan,” ujar Kompol Agus Wahidin.

Red.

Latest Posts