Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Katapang Polresta Bandung Lakukan Apel Pengamanan Unras.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Lakukan Apel Pengamanan Unras.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Apel Pra Tugas Pengamanan Unjuk Rasa dari LSM Manggala Garuda Putih di kantor desa Sukamukti Kec Katapang atas Arahan dan Petunjuk Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Katapang Kompol Kozasah.

Kegiatan Apel tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Sukamukti, Selasa (17/3), Dan dihadiri oleh Personil Polsek Katapang serta Personil dari Sabhara Polresta bandung.

Jumlah personel yang melaksanakan kegiatan sebanyak 70 orang
Dalam arahannya, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah menyampaikan ucapan terimakasih atas waktunya rekan rekan semua untuk melayani masyarakat dengan bentuk unras.

“Sekedar info bahwa unras ini dari LSM Manggala Garuda Putih, Kegiatan ini nantinya akan berlangsung di tempat PT BRP di Kp Cibogo Desa Sukamukti,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah menambahkan,” harus menjunjung tinggi beberapa prinsip legalitas termasuk senjata api dikesampingkan, adanya keseimbangan proporsionalitas, terpadu antara satu sama yang lain, Jika ada masyarakat yang melanggar aturan hukum dengan merusak fasilitas umum, nanti rekan rekan dari Dalmas dan Polsek yang akan mengamankannya dan Jangan pernah underestimaid dalam pelaksanaan tugas ini,” tandasnya.

Red.

Latest Posts