Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Himbau Warga Untuk Tetap Waspada Dan Tidak...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Himbau Warga Untuk Tetap Waspada Dan Tidak Panik Antisipasi Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bripka Hamzah Bhabinkamtibmas Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung menyambangi dan silaturahmi dengan Maman warga masyarakat Kp Malang Rw 02 Desa Drawati yang sedang berkumpul bareng warga lainnya di pangkalan ojeg, Selasa (17/3).

Dalam silaturahminya Bripka Hamzah menyampaikan pesan kamtibmas, dirinya berpesan agar masyarakat selalu waspada dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan.

Namun tak perlu terlalu panik dengan masalah virus corona, selain itu juga agar siaga dalam musim hujan yang bisa mengakibatkan banjir atau longsor, menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sangat diharapkan peran serta warga masyarakat dan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian atau yang lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selalu mengingatkan dalam arahannya kepada jajaran, bahwa sebagai anggota Polri harus dapat bersinergi dengan masyarakat diwilayah agar terwujud pemeliharaan Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

” Dan dalam menghadapi pandemi Covid -19, dihimbau agar masyarakat waspada tapi jangan panik,” ujar Kapolresta Bandung.

Senada dengan arahan dan petunjuk Kapolresta Bandung, Kapolsek Paseh Zazid Abdulloh memerintahkan kepada personil Polsek Paseh untuk menjalankan arahan dan petunjuk pimpinan dan meng implementasikannya dilapangan.

Untuk itulah Bripka Hamzah selaku Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung, terjun langsung, terlihat masyarakat sangat antusias mendengar himbauan kamtibmas di Desa Binaannya agar tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Red.

Latest Posts