Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKunjungi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Ciptakan Kamtibmas Bersinergi.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kunjungi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Ciptakan Kamtibmas Bersinergi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi, Brigadir Sani Ahadian Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung melakukan kunjungan ke Kantor Desa Neglawangi Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Selasa (17/03).

Dalam sambang tersebut Brigadir Sani Ahadian bertemu langsung dengan Perangkat Desa diruang kerja, dirinya berpesan untuk tetap menjaga keamanan Desanya, karena Perangkat Desa sebagai moderator penyampaian pesan kamtibmas dari jajaran Kepolisian.

Perlu pemahaman penyampain yang logis sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan pihak Kepolisian dalam ini bhabinkamtibmas jika disampaikan ke warga bisa langsung diterima dan dimengerti warga Desa setempat.

Kapolresta Bandung kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni agustina saat dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkabtibmas adalah wujud sinergi antara pihak Desa dengan Kepolisian, tujuannya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga”.

“Kehadiran bhabinkamtibmas ke Desa binaanya adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat.” tutur Kapolsek Kertasari.

Red.

Latest Posts