Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedWujudkan Keharmonisan, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Rutin Lakukan Sambang Warga.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wujudkan Keharmonisan, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Rutin Lakukan Sambang Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya meraih hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua unsur masyarakat, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa Bojongkunci Bripka Adin Menyambangi Warga di Kp Lampegan Desa Bojongkunci Kec Pameungpeuk Kab Bandung, Selasa (17/3).

Bripka Adin sudah sangat mengenal dan akrab serta dikenal warga, dalam setiap pertemuan dengan warga, Bripka Adin selalu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman dan keamaanan menjelang Pilkada Serentak 2020.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep mengatakan,”kegiatan sambang ini bertujuan Untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur dimasyarakat, serta memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian”.

” Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, serta memberikan pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Desa Bojongkunci Memberikan Himbauan Kamtibmas,”mari kita Bersama menjaga keamanan lingkungan serta menyukseskan Agenda Pilkada 2020, serta jangan mudah terpengaruh oleh isu yang belum tentu kebenarannya atau Berita Bohong,” kata Bripka Adin.

Menyikapi hal tersebut, Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus R saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, “Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis menciptakan situasi wilayah Desa aman dan kondusif,” tuturnya.

Red.

Latest Posts