Friday, December 2, 2022
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Virus Corona, Polresta Bandung Polda Jabar Siapkan Hand Sanitaizer.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polresta Bandung Polda Jabar Siapkan Hand Sanitaizer.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Lebih mencegah dari pada mengobati, kata-kata yang pantas di tunjukan untuk situasi sekarang ini dengan adanya penyebaran Covid 19 atau virus corona.

Polresta Bandung sebagai garda pelayanan kepada masyarakat melakukan antisipasi penyebaran Covid 19 tersebut dengan menyiapkan cairan antiseptik kepada warga masyarakat yang akan datang dan berkunjung ke Mako Polresta Bandung.

Seperti yang terlihat di pos penjagaan depan, petugas mengarahkan para pengunjung untuk mencuci tangan dengan cairan antiseptik terlebih dahulu sebelum masuk Mako Polresta.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,” bahwa penyedian antiseptik berupa hand sanitaizer tersebut adalah salah satu upaya Polresta Bandung dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona”.

“ Kita ikuti arahan pimpinan Polri untuk melakukan pencegahan dalam penyebaran covid 19,” ungkap Kapolresta, Selasa (17/3).

” Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar mengikuti himbauan Pemerintah untuk tetap menjaga kesehatan dengan rajin olah raga, konsumsi gizi seimbang, istirahat cukup kemudian jika kondisi sedang pilek atau batuk hendaknya mengunakan masker,” ujar Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts