Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Kalibunder Polres Sukabumi Lakukan Koordinasi Dengan UPT Puskesmas Terkait Penyebaran Dan...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Kalibunder Polres Sukabumi Lakukan Koordinasi Dengan UPT Puskesmas Terkait Penyebaran Dan Pencegahan Corona.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Maraknya pemberitaan tentang penyebaran virus corona baik melalui media masa dan media sosial telah berdampak pada terjadinya keresahan di tengah masyarakat, tidak terkecuali pada masyarakat Kalibunder Kabupaten Sukabumi.

Guna mengatasi adanya keresahan masyarakat tersebut, maka UPT Puskesmas Kalibunder melakukan pertemuan dengan Kapolsek Kalibunder di Mako Polsek Kalibunder, Rabu (18/03).

Bersama Muspika Kec Kalibunder kepala UPT Puskesmas Kalibunder terlihat berdiskusi dengan Kapolsek Kalibunder AKP Maryadi di kantornya.

Menurut Maryadi kedatangan Kepala UPT Puskesmas Kalibunder dan Muspika Kalibunder dalam rangka mensinergikan upaya sosialisasi kepada masyarakat, khususnya di Kalibunder untuk mencegah penyebaran virus yang ramai saat ini di bicarakan yaitu virus corona.

Disampaikan Kapolsek Kalibunder bahwa dengan sosialisasi bersama instansi terkait serta edukasi yang masiv.

” Diharapkan masyarakat tidak resah namun tetap waspada atas bahaya virus corona,” ujar Kapolsek.

” Kewaspadaan tersebut diharapkan di wujudkan dengan aksi nyata berupa menjaga kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, makanan yang bergizi dan tentunya menunda perjalanan ke luar wilayah Kalibunder sekiranya tidak ada keperluan yang sangat mendesak,” tambahnya.

Pihak UPT Puskesmas diharapkan bisa mensosialisasikannya kepada masyarakat bagaimana menjaga tubuh agar tetap sehat dan memberi informasi yang di butuhkan oleh masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus yang sedang heboh saat ini.

Red.

Latest Posts