Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Cisolok Polres Sukabumi Siapkan Cairan Hand Sanitiezer Bagi Tamu Dan Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cisolok Polres Sukabumi Siapkan Cairan Hand Sanitiezer Bagi Tamu Dan Warga Yang Berkunjung.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Terkait upaya melakukan antisipasi penyebaran virus covid – 19 dilingkungan Kantor Polsek Cisolok Polres Sukabumi, petugas Polsek Cisolok mewajibkan masyarakat, tamu dan pengunjung yang datang ke kantor Polsek Cisolok di berikan cairan hand sanitizer.

Ada pemandangan yang berbeda pagi ini di lingkungan Kantor Polsek Cisolok, dimana setiap warga yang datang akan di minta oleh petugas Polsek Cisolok sebelum masuk kantor terlebih dahulu di minta untuk mencuci tangan dengan menggunakan cairan pemberesih hand sanitizer yang disediakan oleh petugas Polsek dipintu masuk sebelum memasuki mako Polsek, Rabu (18/3).

Dengan tertib warga masyarakat yang datang ke kantor Polsek dalam rangka memerlukan pelayanan Kepolisian mengikuti prosedur yang di berlakukan oleh petugas Polsek Cisolok.

Dengan adanya aturan penggunaan hand sanitiezer tersebut, warga berikut tamu yang berkunjung memberikan dukungan dan apresiasi, apalagi hand sanitizernya telah disediakan oleh pihak polsek.

Sementara itu Kapolsek Cisolok AKP Fery Paloso, menyatakan,” pemberlakuan aturan penggunaan hand sanitizer bagi warga masyarakat yang berkunjung ke Polsek dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona dilingkungan kantornya”.

” Polisi tetap melayani masyarakat walaupun ada anjuran untuk bekerja di rumah, namun demikian untuk menjaga kesehatan anggota dan warga masyarakat yang berada dilingkungan kantor, penggunaan hand sanitizer merupakan salah satu upaya antisipasi pencegahan penularan penyakit, ini sebagai langkah preventif,” kata Fery seperti yang dikutif Paur Humas.

Red.

Latest Posts