Saturday, November 26, 2022
HomeUncategorisedKasus Corona Virus Covid 19 Di Indonesia Semakin Pesat, Ini Kata Wabup...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kasus Corona Virus Covid 19 Di Indonesia Semakin Pesat, Ini Kata Wabup Agara

Global Cyber News.|Aceh.| Kasus pasien Corona Virus Covid 19 diketahui akhir-akhir ini semakin pesat di Indonesia, bahkan secara data Internasional warga Indonesia sudah terdaftar 5 korban jiwa sebagai keganasan virus tersebut. 

Dari data website https // www. worldmeters .info/coronavirus/, Indonesia terdaftar sebagai urutan 43 dari 164 Negara yang terjangkit virus Covid 19, dengan jumlah kasus 134 dan jumlah pasien yang sudah dinyatakan sembuh sejumlah 8 pasien. 

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari, mengatakan, kita sangat prihatin terhadap virus Covid 19 yang tengah melanda kepenjuru dunia itu dan sangat peduli terhadap pencegahan virus tersebut yang kini sudah jadi bencana nasional, kata Bukhari, Selasa, (17/3/2020). 

Kita selaku Pemerintah Kabupaten,kata dia, sudah melaksanakan Surat Perintah Melaksanakan (SPM) Presiden Republik Indonesia dan Gubernur Aceh, yang mana untuk meliburkan anak-anak siswa selama 14 hari. 

Secara perintah, kita sudah intruksikan kepada Dinas Kesehatan dan jajarannya agar melaksanakan intruksi Presiden Ir. H, Joko Widodo dan Surat Edaran yang sudah disampaikan oleh Gubernur Aceh, ujar dia. 

Selebihnya kita juga sudah menghimbau kepada Warga Aceh Tenggara, agar mengurangi aktivitas perkumpulan yang tidak perlu dan jangan keluar daerah apabila itu tidak penting. 

Bukhari,berharap, semoga warga Agara tetap terus menjaga lingkungan, keluarga dan desa yang sehat, agar segala virus tidak mudah untuk terjangkit pada tubuh, namun apabila ada warga yang sudah tergejala terinfeksi virus atau penyakit lainnya, segeralah di bawakan ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat. pungkas dia. 

Red. Samsuri

Latest Posts