Tuesday, April 16, 2024
HomeUncategorisedPolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Laksanakan Patroli Rawan C3 Di Malam Hari.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Laksanakan Patroli Rawan C3 Di Malam Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews. Seringnya terjadi tindak pidana kejahatan pada malam hari, berujung pada banyaknya korban yang menjadi sasaran aksi dari para pelaku tindak pidana kejahatan, hal ini membuat pihak kepolisian Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung mengadakan giat Patroli yang ditingkatkan secara rutin pada malam hari, dengan tujuan untuk menekan angka kejahatan dan kriminalitas, Selasa malam (17/3).

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep mengatakan “kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan pada malam hari harus tetap di laksanakan, dengan maksud dan tujuan memberikan kenyamanan, dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat.”

Menurut Kapolsek Pameungpeuk, Kegiatan Patroli tersebut dimulai pada pukul 21.00 wib s/d selesai dengan sasaran Cipkon situasi malam hari kemudian mengantisipasi gangguan kamtibmas Rawan Malam C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Gank motor serta menekan Peredaran miras di Wilkum Polsek Pameungpeuk yang dapat merugikan generasi muda bangsa.

Adapun route Patroli yang dilakukan oleh Patroli ini meliputi Jl. Raya Banjaran / Perbatasan, Jalur utama protokol sepanjang jl Nambo, Galeri ATM Hadiana, SPBU Langon Sari, Perumahan / Komp, Toserba Prama.

Ditambahkan Kompol Rahmat Dasep,” semoga dengan dilaksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan pada Selasa malam ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan terhindar dari segala tindak pidana kejahatan yang sewaktu-waktu mengancam jiwa dan keselamatan warga, semoga kegiatan ini tetap dilaksanakan secara rutin,” tutur Kapolsek Pameungpeuk.

Red.

Latest Posts