Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedSasar Premanisme, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

Related Posts

Featured Artist

Sasar Premanisme, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna menjamin keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah kecamatan Cicalengka, Polsek Cicalengka Polresta Bandung, laksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sasaran premanisme yang dilaksanakan oleh anggota piket fungsi Reskrim bersama Kanit Provost, Rabu (18/3).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan tersebut dilakukan dengan memberikan himbauan kepada tukang parkir liar yang ada diwilayah Hukum Polsek Cicalengka.

Bertempat di Jl Dipati Ukur Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Anggota Piket Reskrim bersama Kanit Provost telah mengamankan 2 (Dua) orang yang di duga preman/parkir liar dengan identitas SN (35) dan DS (32) yang berprofesi sebagai buruh.

Modus yang diduga oleh keduanya adalah parkir liar dengan cara memungut uang dari sopir angkutan umum yang menaikan penumpang.

Oleh sebab itu petugas dari Polsek Cicalengka, mengamankan dan mendata kedua orang yang diduga preman, setelah itu dilakukan pembinaan untuk tidak melakukan hal-hal yang membuat masyarakat resah serta menghimbau agar selalu menjaga kondusifitas lingkungan dan jangan sampai memicu terjadinya kemacetan.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Kompol M Yusup B Bunidin menyampaikan,” kegiatan KRYD yang dilakukan oleh Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung, bertujuan untuk mengantisipasi aksi premanisme yang dapat meresahkan masyarakat di tempat tempat keramaian seperti pasar dan terminal”.

” Sehingga kedepannya
terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Polsek Cicalengka Polresta Bandung,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts