Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTingkatkan Disiplin Anggota, Polsek Baleendah Polresta Bandung Gelar Apel Pagi.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tingkatkan Disiplin Anggota, Polsek Baleendah Polresta Bandung Gelar Apel Pagi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Apel Pagi di Mako Polsek Baleendah merupakan suatu kewajiban diinstansi Polri untuk membentuk kedisiplinan Pers dari Segi kehadiran dalam menjalankan tugas kedepan.

Seperti yang dilakukan Polsek Baleendah Polresta Bandung, setiap pagi menjelang pelaksanaan tugas selalu diadakan pelaksanaan apel pagi, Rabu (18/3).

Hal itu untuk pembentukan Karakter Kedisiplinan Personel Polri Khususnya Polsek Baleendah dalam segi kehadiran.

Apel Pagi kali ini sebagai Perwira pengambil apel oleh Ps Kanit Binmas Iptu Aleh Sunaryo dengan memberikan arahan pada anggota Apel bahwa dengan semakin berkembangnya Tentang Virus covid 19 kita tidak perlu takut karena kematian sudah ada yang mengatur.

” Untuk itu kita harus menjaga kebersihan Mako dan kebersihan dirumah masing masing, namun kita tetap serahkan semuanya pada Allah SWT, ini yang disebut hikmah untuk itu kita harus lebih mendekatkan diri pada yang kuasa Nya,” ujar Iptu Aleh Sunaryo.

Selesai Apel pagi Ps Kanit Binmas Iptu Aleh Sunaryo mengatakan,” setiap pagi kami selalu melaksanakan apel agar dapat mengetahui Kesiapan Personel dalam melaksanakan tugas dan Kehadiran Personel Polsek Baleendah”.

” Disamping itu memberikan arahan sebagai panduan dalam pelaksanaan kedepan
serta personel menyikapi tetang situasi dan perkembangan saat ini,” ujar Iptu Aleh.

Red.

Latest Posts