Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUpaya Pencegahan Virus Corona, Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Ajak Personel Rutin Bersihkan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Upaya Pencegahan Virus Corona, Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Ajak Personel Rutin Bersihkan Mako Polsek.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Merebaknya virus Corona diberbagai negara menimbulkan kekhawatiran masyarakat dunia tanpa terkecuali dengan Negara Indonesia, seperti yang sudah terindentifikasi bahwa di Negara kita sudah ada yang terinfeksi oleh virus tersebut.

Demi menjaga supaya situasi warga masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi fenomena yang terjadi, maka seluruh elemen Pemerintah melakukan tindakan tindakan untuk mengantisipasi hal tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh aparat Kepolisian yang selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap tenang dan jangan merasa takut yang berlebihan terkait dengan adanya virus Corona tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Para Kapolsek jajaran Polresta Bandung meminta agar rajin melaksanakan giat bersih-bersih di Kantor masing masing guna mencegah kemungkinan terjangkit virus corona, Rabu (18/3).

” Selain itu melaksanakan upaya lain seperti penyamprotan cairan hand sanitizer kepada warga masyarakat yang datang ke Kantor Polisi,” ujarnya.

Menindak lanjuti arahan dari Kapolresta maka Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama memerintah kan agar seluruh anggota Polsek Solokanjeruk untuk melaksanakan bersih bersih Mako Polsek.

” Setiap hari seluruh anggota melaksanakan kegiatan korve membersihkan seluruh halaman dan ruangan Mako Polsek Solokanjeruk serta melakukan penyemprotan cairan hand sanitizer kepada warga masyarakat yang datang ke Mako Polsek Solokanjeruk,” ucap Kapolsek.

” Contohnya yaitu warga masyarakat yang hendak membuat SKCK, maka sebelum masuk ruangan pelayanan terlebih dahulu dilakukan penyemprotan oleh petugas,” katanya.

Menurut Iptu Rizky Aulia P bahwa upaya yang dilakukan oleh polsek Solokanjeruk dalam mencegah corona ini demi kebaikan bersama agar kita semua terhindar dari virus tersebut.

Red.

Latest Posts