Thursday, July 18, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Paseh Polresta Bandung Perintahkan Bhabinkamtibmas Monitor Pembagian Dana PKH.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Paseh Polresta Bandung Perintahkan Bhabinkamtibmas Monitor Pembagian Dana PKH.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Warga penerima dana bantuan PKH Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung dari pagi sudah mulai antri untuk mengambil dana bantuan dari Pemerintah melalui Kemensos yang penyalurannya dapat diambil di ATM BNI 46, Rabu (18/3).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh telah memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring dan pengamanan terhadap warganya di lokasi pengambilan dana bantuan dari Kemensos.

Untuk itulah Bhabinkamtibmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Nanang Hidayat, pagi hari tadi sudah berada dilokasi ATM BNI 46 Cabang Majalaya untukmelakukan kegiatan pemantauan dan monitoring serta sekaligus melakukan pengamanan.

Dalam pemantauannya Bripka Nanang Hidayat mengingatkan kepada warganya untuk tertib dan membudayakan antrian agar proses berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

” Alhamdulillah pelaksanaan pengambilan bantuan PKH kepada warga melalui ATM berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Bripka Nanang Hidayat.

Red.

Latest Posts