Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Aksi Kejahatan, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Aksi Kejahatan, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di Wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung, melaksanakan Patroli pada malam hari untuk tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, Rabu malam (18/3).

Kegiatan patroli pada malam hari di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, antara lain di pertokoan, perbankan, pemukiman penduduk, dan jalan yang sepi di wilayah Kecamatan Cicalengka.

Pada pelaksanaan Patroli petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi tindak kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor) maupun premanisme.

Selain itu juga memberikan menghimbau kepada pada warga masyarakat yang ditemui pada saat melakukan patroli untuk selalu mengunci pintu dan mematikan kompor saat ditinggal keluar rumah.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol M Yusup B Bunidin, menerangkan,” kegiatan Patroli malam hari merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung”.

” dengan tujuan dapat mengurangi niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi jahatnya, dan juga dengan patroli dialogis ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts