Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedUpaya Awal Pencegahan Corona, Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Wajibkan Warga Yang Berkunjung...

Related Posts

Featured Artist

Upaya Awal Pencegahan Corona, Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Wajibkan Warga Yang Berkunjung Mencuci Tangan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek bersama Masyarakat saat berkunjung di Kantor Polsek Bojongsoang Polresta Bandung wajib membersihkan tangan guna pencegahan dan antisipasi awal dengan adanya isu Virus Corona.

Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman menyediakan Sabun anti Septic untuk mencuci tangan khusus buat Warga Masyarakat yang datang ke Kantor Polsek Bojongsoang berikut Anggota, Kamis (19/3).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Bojongsoang mengatakan,” harus menyediakan sabun anti septic pencuci tangan buat Warga Masyarakat yang mendatangi Mapolsek”.

” Warga masyarakat sekaligus diberikan arahan dan Himbauan oleh Anggota Polsek terkait isu Virus Corona ( Covid-19), jangan terlalu resah dan panik untuk menyikapinya, lakukan Hidup Sehat dan Berolah raga,” ucap Kapolsek.

” Hindari dari kerumunan orang di sekitar untuk sementara waktu, bersihkan Lingkungan rumah dan sekitarnya serta jangan lupa untuk berjemur pada saat mulainya Terbit Matahari, karena dengan cara seperti itu lah pencegahan awal untuk terhindar dari Virus Corona,” terangnya.

Peran serta Kepolisian untuk mensosialisasikan nya kepada warga masyarakat agar situasi dan kondisi dalam hal Harkamtibmas dapat terealisasi, dan tidak ada kecemasan lagi yang akan dirasakan oleh masyarakat banyak.

” Mari kita bersama sama memerangi wabah yang sudah mendunia, mudah mudahan Kita semua dilindung Allah SWT,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts