Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Beri Himbauan Pada Warga.

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Beri Himbauan Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Babakan Bripka Asep RG laksanakan giat sambang kamtibmas dengan pemasangan sepanduk himbauan kamtibmas tentang siskamling dan Curanmor di Kp Lembang Rt 01/010 Desa Babakan, Kamis (19/3).

Bhabinkamtibmas Desa Babakan Bripka Asep RG tak henti-hentinya memberi himbauan kamtibmas kepada warga, terutama masalah kriminalitas Curanmor, maraknya angka kriminalitas curanmor, warga harus berhati-hati dalam menyimpan kendaraanya.

Dan tetap waspada dalam mengendarai kendaraan, terutama pada malam hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno menjelaskan,” sambang atau silaturahmi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke Desa binaanya, selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga, kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah tengah masyarakat”.

” Selain itu bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga,” ujar Kapolsek.

Dengan sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

Red.

Latest Posts