Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Berikan Arahan Pelaksanaan Tugas Pada Para Kanit, Panit...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Berikan Arahan Pelaksanaan Tugas Pada Para Kanit, Panit Dan Kasie.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanan tugas pokok sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat kedepan serta mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat usai pelaksanaan apel pagi melaksanakan briefing memberikan bimbingan dan arahan kepada personil Polsek Dayeuhkolot khususnya para Kanit, Panit dan Kasi. Kamis (19/03).

Bertempat di ruangan Kapolsek Dayeuhkolot pukul 08.30 Wib, Kapolsek Dayeuhkolot memberikan petunjuk dan arahan kepada para Kanit, Panit dan Kasi agar disampaikan ke seluruh anggota Polsek Dayeuhkolot dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan lancar, mengingat tugas polri kedepan akan semakin berat dan beragam.

Selain memberikan arahan, Kapolsek Dayeuhkolot juga mengevaluasi tugas yang telah dilaksanakan, sehingga berbagai kendala di lapangan dapat dicarikan solusinya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat,”sudah menjadi agenda dari pimpinan, dalam hal ini meneruskan perintah dari Kapolresta Bandung agar diteruskan kepada anggota bawahan untuk selalu memberikan petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan tugas, sehingga tugas kedepan dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa kendala”.

Red.

Latest Posts