Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Kelangkaan, Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi Lakukan Patroli Pantau Pusat Perbelanjaan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kelangkaan, Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi Lakukan Patroli Pantau Pusat Perbelanjaan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi AKP Aah Hermawan beserta Unit Reskrim Polsek Cikidang laksanakan giat untuk memantau pusat keramaian dan Pusat Perbelanjaan, Rabu (18/3).

Hal itu dilakukan sebagai bagian dari antisipasi tindak Pidana dan akibat dari dampak munculnya Virus Corona.

Kapolsek Cikidang AKP Aah Hermawan Mengatakan,”kegiatan ini untuk memantau giat perbelanjaan di pusat keramaian dan area perbelanjaan serta Menghimbau masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi kelangkaan akibat info virus corona.” ujar Kapolsek Cikidang.

Ditambahkan Kapolsek bahwa mencegah adanya penimbunan, baik bahan pokok ataupun masker serta hand sanitizer, beberapa lokasi yang dipantau adalah Alfa Mart Cicareuh Beralamat Jln Raya Cikidang Kp Cipetir Ds Cicareuh Kec Cikidang.

Hasil lapangan pengunjung tidak mengalami lonjakan, stok sembako bahan makanan dan keperluan lain tersedia dan harga stabil serta tidak ada kenaikan, hanya ada beberapa produk yang sudah beberapa hari tidak ada habis, serta belum ada pengiriman dari Suplayer seperti Skiner masker hijab dan Skinner masker regular,” terangnya.

Masyarakat yang berbelanja dalam keadaan normal serta tidak terjadi lonjakan konsumen ataupun kelangkaan bahan pokok dan tidak tersedianya stok Masker,” pungkas Kapolsek Cikidang.

Red.

Latest Posts