Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBareng Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung PAM Swakarsa Sambang Security PLTA...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bareng Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung PAM Swakarsa Sambang Security PLTA Plengan.

Kab Bandung, Globakcybernews.
Pam swakarsa adalah kegiatan kepolisian menyambangi satuan pengamanan atau security perusahaan, baik perorangan maupun PT, Kegiatan tersebut dilakukan agar terjalin komunikasi yang intens dan juga sebagai pembinaan kepada security tentang tugas pokok nya baik dalam usaha mengamankan diri maupun mengamankan aset perusahaan dan juga memberikan arahan cara bertindak, Kamis (19/3).

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akp Umar Said mengatakan,” hubungan baik antara anggota Polri dengan satuan pengamanan harus terbina karena akan membantu tugas kepolisian yang tidak bisa setiap waktu melakukan monitoring terhadap perusahaan ataupun objek vital”.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Bripka Angga Widya yang bersinergi dengan Serda Tatang yang melaksanakan Pam Swakarsa ke kantor Security PLTA Plengan dengan maksud menjalin komunikasi dan kontrol objek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Pangalengan.

Red.

Latest Posts