Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUnit Lantas Polsek Nagreg Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Dan Pelayanan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Unit Lantas Polsek Nagreg Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Dan Pelayanan Masyarakat.

Kan Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menjaga kondusifitas dan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, personel Unit Lalulintas Polsek Nagreg, Polresta Bandung, melakukan pengaturan arus lalulintas pagi, dan pelayanan masyarakat khususnya membantu warga menyebrangi jalan raya.

Seperti yang terlihat pada Kamis, (19/3/2020), pagi, tampak sejumlah personel Unit Lantas Polsek Nagreg yang dipimpin langsung Panit 1 Lantas Ipda Agus Gusdimansyah, sedang melakukan pengaturan lalulintas, dan membantu menyebrangkan warga di seputaran Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH saat dikonfirmasi hal tersebut, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas rutinitas sehari-hari anggotanya, meskipun situasi saat ini terkait dengan meningkatnya kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona.

“Kita tetap bertugas untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi kewaspadaan semakin ditingkatkan,” ujarnya.

“Langkah antisipasi, saat bertugas di lapangan anggota diwajibkan gunakan masker, membatasi kontak fisik secara langsung dengan orang sekitar, dan cuci tangan sesering mungkin,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts