Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedKapendam I/BB : TMMD Imbangan Kodim 0206/Dairi untuk Kembangkan Potensi Alam Pakpak...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapendam I/BB : TMMD Imbangan Kodim 0206/Dairi untuk Kembangkan Potensi Alam Pakpak Bharat

Global Cyber News| Dairi – Kodim 0206/Dairi melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan TA 2020, dengan membuka jalan usaha pertanian dan juga jalan menuju potensi wisata alam di Dusun Lae Meang,Desa mahala Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat.

TMMD Imbangan ini merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Pemerintah Daerah dan lapisan masyarakat dengan ditandai penanda tangan MOU oleh Pj Bupati Pakpak Bharat, Aren Nasution dengan Dandim 0206/Dairi,Letkol Arh Hadi Purwanto, di Aula Kantor Bupati Pakpak Bharat, Komplek Perkantoran Indah Sindeka, Salak.pada Senin (16/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Junaidhi, S.Sos yang didampingi oleh Danramil serta Kepala Desa Mahala langsung turun kelokasi kegiatan untuk melihat kegiatan TMMD tersebut, yang sebelumnya sudah dilaksanakan Pra TMMD imbangan.

Saat tiba dilokasi, Kapendam I/BB beserta rombongan langsung disambut oleh beberapa tokoh masyarakat aparatur desa yang merasa sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD Imbangan Tersebut.

Kapendam I/BB Melihat desa yang menjadi lokasi TMMD tersebut memiliki banyak potensi alam yang bisa digali dari desa tersebut, seperti air terjun, makam tua, dll. TMMD ini merupakan awal pembuka infrastruktur menuju pengembangan potensi alam tersebut. Ucap Kapen

Untuk itu Kapendam I/BB meminta keterlibatan unsur masyarakat dalam kegiatan ini, sebab menurut Kapen TMMD bukan dari banyaknya Personil TNI tapi keberhasilan ini ditentukan sejauh mana keterlibatan masyarakat bersama sama TNI. Terangnya, Sumber : Pendam I/BB

Red.

Latest Posts