Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPersahabatan TNI - Polri
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Persahabatan TNI – Polri

Global Cyber News| Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi bersama rombongan PJU Polresta Deli Serdang melaksanakan silaturahmi ke markas Batalyon Armed 2/105 KS, Deli Tua, Selasa (17/3/2020).

Hadir dalam silaturahmi, Danyonarmed 2 105/KS Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono S.H selaku tuan rumah, Wadanyon serta beberapa Perwira.

Selaku Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi memperkenal diri kepada keluarga besar Yonarmed 2.

“Saya sangat berharap silaturahmi ini tetap terjalin, dan instansi TNI – Polri semakin sinergitas kedepannya, kantor kami terbuka lebar untuk berkoordinasi dan bekerja sama dalam menjaga ketertiban serta keamanan wilayah Deli Serdang dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 2/105 memberikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas kunjungan silaturahmi ini, akan mendukung penuh serta membantu Polresta Deli Serdang dalam memelihara keamanan.

Di akhir, Danyonarmed 2/105 KS mengajak para tamu untuk foto bersama di relief Yonarmed 2, serta tidak lupa memberikan sebuah kenang kenangan berupa replika munisi meriam yang dimana sudah menjadi tradisi satuan dalam memberi sesuatu yang berkenang bagi tamu yang datang.

Red.

Latest Posts