Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedSambangi Warga Desa Binaan Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Rutin Jalin Silaturahmi...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sambangi Warga Desa Binaan Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Rutin Jalin Silaturahmi Dengan Warga.

Kab Bandung, Glibalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Patrolsari ,Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Restu Fajar sambangi warganya di Kp. Patrol Desa Patrolsari kecamatan Arjasari Kab. Bandung, Kamis (19/03).

Bripka Restu mengatakan bahwa Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga desa binaannya, kegiatan untuk bertemu langsung dengan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas.

“Ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga peran Polri untuk menjaga Kamtibmas perlu dukungan masyarakat” Ucapnya.

Olehnya itu kami Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas, mengajak warga masyarakat turut serta dalam memelihara keamanan di lingkungan tempat tinggal masing -masing serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan, gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi.Jelasnya

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep mengatakan “Bahwa kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut guna
menciptakan situasi yang aman , nyaman dan kondusif di wilayah desa binaannya serta mengajak warganya untuk berpartisipasi sukseskan Pilkada serentak 2020 ” Ujarnya.

Red.

Latest Posts