Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Diden B. Robian melakukan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) oleh petugas penyalur kepada warga di Kampung Sayuran RW 09 Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (20/3).

Saat ditemui dilokasi, Bripka Diden mengatakan, bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan agar kegiatan yang dihadiri sekitar 457 warga tersebut, dapat berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif, serta tidak ada kendala.

“Dihadiri sekitar 457 warga Desa Citaman yang mendapat bantuan pemerintah, masing-masing mendapat beras, telur, kacang hijau dan ikan, jadi kita harus pastikan ketertiban dan keamanannya, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan inipun dipantau langsung oleh Ketua Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Nagreg Adang Andry Rahayu serta dihadiri pula Babinsa dan perangkat Desa Citaman.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dihubungi membenarkan bahwa ada agenda kegiatan masyarakat yaitu penyaluran bantuan pangan non tunai.

” Pihaknya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pemantauan sekaligus pengamanan selama kegiatan tersebut berlangsung,” ucap Kapolsek.

“Hal itu, untuk mencegah segala kemungkinan yang dapat mengganggu proses penyaluran bantuan, sehingga dapat terselenggara dengan baik, tertib dan aman,” terangnya.

Red.

Latest Posts