Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bangun Sinergitas Tiga Pilar.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bangun Sinergitas Tiga Pilar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Disaat TNI dan Polri melaksanakan Tugas sebagai Pengayom Pelindung dan Pelayan masyarakat, yang dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu melekat dan bersama sama di saat melaksanakan Tugas nya sebagai Aparat Pemerintah yang memegang salah satu Wilayah yaitu Desa.

Serka Sugito sebagai Babinsa Koramil Dayeuh Kolot dan Brigadir Saefuk Anwar Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, mereka selaku Unsur Muspika atau disebut juga 3 Pilar bersama sama dengan Kepala Desa pada saat mengemban Tugas nya saat memonitoring Situasi dan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Desa Buah Batu.

Hal tersebut suatu hal yang sangat patut dijadikan contoh dan cermin bahwa dengan memperlihatkan Kesinergisan dan kebersamaan TNI dan Polri didalam melaksanakan Tugas nya.

” Dalam situasi apapun harus tetap menjaga kekompakan agar masyarakat benar benar membutuhkan mereka didalam menampung segala bentuk Aspirasi dan menjaga Harkamtibmas,” ujar Brigadir Saeful Anwar, Jum’at (20/3).

” Maka dari itu didalam situasi apapun TNI dan Polri selalu terlihat Harmonis dan Sinergis, sehingga didalam melaksanakan Tugas nya selalu berkolaborasi demi terciptanya suatu Situasi yang Aman Tentram dan Kondusif berkat kedekatan satu sama lain,” ucapnya.

Red.

Latest Posts