Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Penyebaran Virus Corona, Polsek Majalaya Polresta Bandung Giat Lakukan Bersih...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polsek Majalaya Polresta Bandung Giat Lakukan Bersih Lingkungan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Puluhan Personil Polsek Majalaya melakukan bersih-bersih lingkungan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid19) di Masjid Al Hikmah Majalaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan,” seruan untuk peduli bersih-bersih lingkungan sebagai upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Majalaya”.

“Sterilisasi ini kami lakukan  di wilayah hukum Polresta Bandung khususnya Polsek Majalaya seperti di masjid, nantinya akan dilakukan di tempat umum lainnya juga,” ujar Kapolsek.

” kami mencoba mengedukasi para jajaran Polsek dan juga masyarakat agar selalu mengedepankan kebersihan,” Imbuhnya.

Dengan demikian, kata Kapolsek, terkait dengan permasalahan adanya virus Corona sesuai pemberitaan yang marak berkembang, masyarakat diminta tidak perlu panik dan tetap tenang.

“Cukup dengan upaya hidup bersih serta menjaga tubuh dengan berolah raga secara teratur, setidaknya sudah membantu kita untuk menangkal penyebaran virus tersebut,” ucapnya.

Dikatakan juga, kegiatan bersih-bersih ini akan dilakukan secara rutin dilingkungan penduduk, rumah-rumah ibadah dan tempat-tempat lainnya.

Kompol Laurensius juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Majalaya, agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing, sebab dengan hidup bersih merupakan penangkal masuknya virus.

“Dimanapun kita berada budayakan hidup bersih, dengan begitu virus tidak akan bisa masuk ke tubuh kita,” Pungkasnya.

Red.

Latest Posts