Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Hadiri Kegiatan keagamaan.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Hadiri Kegiatan keagamaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Salah satu program Kepolisian dalam rangka Reformasi birokrasi adalah membangun Kepercayaan warga masyarakat kepada institusi Polri dengan melaksanakan kegiatan yang dapat menumbuh kembangkan citra kepolisian.

Meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian Salah satunya adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri adalah dengan melaksanakan kegiatan pengajian rutin di Mesjid Mako Polresta Bandung.

Pengajian tersebut dilaksanakan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mempunyai moto “POLRESTA BANDUNG AGAMIS” maka dari itu Kapolresta Bandung senantiasa mengingatkan kepada seluruh jajaran Polresta Bandung dan Polsek agar sering melaksanakan dan mengikuti kegiatan keagamaan di wilayah masing masing guna membangun silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat para tokoh agama.

Berkat arahan Kapolresta tersebut, Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama mengajak kepada seluruh anggota Polsek Solokanjeruk agar dapat mencontoh Kapolresta Bandung.

” Seluruh anggota Polsek Solokanjeruk khususnya Bhabin kamtibmas harus rajin melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama / ulama dan mengikuti kegiatan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan ditengah tengah masyarakat,” ucap Kapolsek.

” Hal itu dilakukan guna menjalin kerjasama untuk menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk dan menumbuhkan kembangkan kepercayaan masyarakat kepada pihak Kepolisian,” tambahnya.

Sebagaimana arahan dari Kapolsek Solokanjeruk, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk sangat rajin melaksanakan sambang ke para tokoh agama / ulama yang ada di Wilayah hukum Polsek Solokanjeruk dan rajin mengikuti seluruh kegiatan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan ditengah tengah masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa cibodas Bripka M Sanusi, dirinya mengikuti kegiatan Pengajian dalam rangka Rajaban di Desa Cibodas, Kamis (19/3).

Pada kesempatan itu Aipda M Sanusi diberikan kesempatan oleh panitia pelaksana untuk menyampaikan ceramah ke agamaan kepada warga masyarakat yang datang menghadiri pengajian tersebut.

Red.

Latest Posts