Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Virus Corona, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan.

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Virus Corona, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi pimpin langsung kegiatan penyemprotan Disinfektan di Mesjid Nurul Huda Desa Pasirjambu kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, Jum’at (20/03).

Dalam keterangannya Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung menjelaskan bahwa pihaknya hari ini melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan dalam upaya penyecagahan terhadap penyebaran virus corona yang sedang menjadi sorotan Nasional.

“Beberapa upaya yang kita laksanakan adalah merupakan langkah langkah sebagai bentuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau (Covid – 19) dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan,” ucap Kapolsek Pasirjambu.

Dirinya menjelaskan bahwa hari ini kami melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Masjid Nurul Huda Desa Pasirjambu kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung dalam rangka persiapan Shalat Jum’at Berjamaah.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,” kegiatan penyemprotan cairan deksfisiktan yang dilakukan oleh Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung bertujuan untuk antisipasi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19″.

Sebelumnya kita dari pihak Polsek Pasirjambu Polresta Bandung juga sudah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dalam upaya pencegahan terhadap virus corona atau covid – 19.

” Saya menghimbau bagi masyarakat agar tetap menjaga kebersihan, dan lakukan langkah langkah upaya pencegahan sesuai yang sudah di sosialisasikan oleh Dinas kesehatan dan Pemerintah,” tutur Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts