Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBerantas Miras, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sita 21 Minuman Keras Berbagai Ukuran.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Berantas Miras, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sita 21 Minuman Keras Berbagai Ukuran.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Memberantas miras merupakan upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung.

Personil Polsek Cicalengka dari Unit Fungsi Reskrim Aipda Dedi Mulyadi bersama Bripka Andri Purnama dan Unit Sabhara Bripka Gin Gin Krismayadi, melaksanakan cipta kondisi dengan sasaran Minuman Keras/ Miras Oplosan di wilayah kecamatan cicalengka, Kamis malam (19/3).

Pelaksanaan Operasi dilaksanakan dengan ber patroli dan melakukan pemerikasaan di beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat penyimpanan dan penjualan miras.

Dalam kegiatan Operasi tersebut melibatkan 4 Personil Piket gabungan Unit fungsi dan berhasil mengamankan 21 botol berbagai merk miras.

Minuman Keras (Miras) tersebut di amankan dari MG Jl Raya By Pas Cicalengka, disita 5 botol miras berbagai merk dan berbagai ukuran, sementara NS Jl Raya By Pas disita 6 botol miras berbagai merk dan berbagai ukuran, KRD Jl.Raya By Pas Cicalengka, disita 5 botol miras botol kecil.

Kapolresta Bandung Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol M Yusup B Bunidin, mengatakan,” kegiatan Operasi Miras yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Cicalengka”.

” Polsek Cicalengka berkomitmen memberantas miras sampai ke akar-akarnya, dan ia berharap partisipasi dan kerjasama dari masyarakat dalam memberantas miras,” tandas Kapolsek.

“Jika masyarakat memiliki informasi adanya peredaran/pejual miras, mohon dapatnya segera informasikan kepada kami,” ujarnya.

Red.

Latest Posts