Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapendam I/BB : Perangi Narkoba diawali dari individu perorangan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapendam I/BB : Perangi Narkoba diawali dari individu perorangan.

Global Cyber News| Medan – Seluruh personil Penerangan Kodam I/Bukit Barisan (Pendam I/BB) mengikuti sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) TA 2020 di Ruang Media Centre Pendam I/BB Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (19/3/2020).

Acara dibuka langsung oleh Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos, dan dihadiri para Kasi Pendam I/BB, Bintara, Tamtama dan PNS Pendam I/BB.

Pada kesempatan tersebut Kapendam I/BB menyampaikan Sosialisasi P4GN ini hanya sebagai tindakan preventif (pencegahan) kepada prajurit TNI AD, khususnya di lingkungan Penerangan Kodam I/BB, sehingga dengan cara ini seluruh personil akan terhindar dari dampak dan pengaruh buruk narkoba.

Kapen berharap Kegiatan P4GN bukan sekedar kegiatan seremonial saja namun lebih cenderung merupakan upaya satuan dalam melaksanakan upaya konkrit untuk memerangi Narkoba. terang Kolonel Inf Zeni.

“Perangi Narkoba diawali dari individu perorangan, keluarga, satuan dan lingkungan agar tidak terjebak dan terperangkap dalam permasalahan Narkoba yang merugikan seluruh elemen masyarakat”. Tambah Kapen

Setelah selesai memberikan Sosialisasi Kapendam I/BB menyaksikan langsung pelaksanaan test urine yg dilakukan secara acak sebanyak 15 orang anggota Pendam I/BB yang di pimpin oleh Paurpamops Pendam I/BB Lettu Inf J. Sihombing, dengan hasil negative.

Sumber : Pendam I/BB

Red.

Latest Posts