Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Cikancung Polresta Bandung Terima Kunjungan Pengurus Ormas Garda Pemuda Siliwangi.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Terima Kunjungan Pengurus Ormas Garda Pemuda Siliwangi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cikancung Akp Saripudin di dampingi oleh Kanit Intel Polsek Cikancung Ipda ahmad Nurdin telah menerima Kunjungan dari Heri ketua ormas Garda Pemuda Siliwangi bersama Rekannya di Mako Polsek Cikancung untuk tingkatkan silahturahmi di antara sesama.

Pertemuan juga dihadiri oleh beberapa Personil Polsek Cikancung, bersama Rekan rekan dari Ormas yang juga ikut menemani hangatnya pertemuan tersebut, Jum’at (20/3).

Kapolsek Cikancung Akp Saripudin menyampaikan Pesan Kamtibmas untuk menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif diWilayah Kec Cikancung demi sinergritas Polri dengan para warga dan para tokoh organisasi masyarakat yang berada di wilayah Kec. Cikancung.

Sementara Itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengatakan,” maksud dan tujuan berlangsungnya kegiatan sambang dialogis ini yaitu untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang terjaga dengan aman dan kondusif”.

“Imbauan yang di sampaikan adalah marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan sekitar dengan baik agar tercipta suasana yang aman,  marilah kita cegah guantibmas agar warga masyarakat tidak dirugikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan apabila terjadi sesuatu tindak kriminalitas para warga bisa menghungi Anggota Bhabinkamtibmas, Kapolsek Cikancung atau telphone langsung ke kantor Polsek Cikancung,” Papar Kapolresta Bandung.

“Pertemuan ini diharapkan bisa menjadi salah satu strategi di dalam menjaga keamanan dan bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan warga masyarakat, kekompakkan diantara polisi dan warga harus tetap di jaga salah satunya dengan cara seperti kegiatan pada Siang ini.” tutup Kapolsek.

Red.

Latest Posts