Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Seluruh Personel.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Seluruh Personel.

Kab Bandung, Globalcybernews. Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi mewajibkan seluruh anggotanya untuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh untuk deteksi dini gejala awal virus Corona di Mako Polsek, Jum’at (20/3).

Pemeriksaan dilakukan secara rutin tiap pagi oleh Kanit Provos Polsek Rancaekek Aipda Edi Wuryanto setiap Anggota masuk ke Kantor.

Hal ini juga akan diberlakukan kepada warga masyarakat yang ada kepentingan ke Polsek Rancaekek Polresta Bandung guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi mengatakan,” sampai saat ini Allhanmdulilah setelah dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Infra red Termometer, anggota umumnya normal berada dalam kisaran rata-rata 36,6 Derajat Celcius,” ujar Kapolsek.

Kasi Humas Polsek Rancaekek Aiptu Adhe Suparna menjelaskan,” berdasarkan ahli kesehatan bahwa suhu normal manusia itu harus berada dalam kisaran 36,5 – 37,5 Derajat Celcius kurang dari itu, maka berarti hipotermi atau terlalu dingin, jika lebih tinggi berarti demam”.

” Apabila suhu dibawah 35 derajat Celcius adalah lethal atau mematikan untuk manusia,” terangnya.

Ditambahkan pula oleh Kompol Imron Rosyadi Kapolsek Rancaekek,” Pengecekan suhu tubuh ini bagus untuk mendeteksi lewat gejala awal yakni demam, langkah metode ini bisa menjadi salah satu skrining awal, sehingga jika ditemukan ada yang mengalami demam bisa segera dirujuk, walau mungkin karena sakitnya bukan karena Covid-19,” ungkap Kapolsek Rancaekek.

Red.

Latest Posts