Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedKORAMIL JAJARAN KODIM 0309/SOLOK, ADAKAN LANGKAH CEPAT DAN TEPAT CEGAH VIRUS CORONA

Related Posts

Featured Artist

KORAMIL JAJARAN KODIM 0309/SOLOK, ADAKAN LANGKAH CEPAT DAN TEPAT CEGAH VIRUS CORONA

Global Cyber News| Solok – Kamis, 19/03/2020|Menyebarnya Virus Corona di seluruh penjuru belahan dunia, tentunya hal itu membuat kita resah, namun hal tersebut tidak perlu kita takuti dan harus kita lawan. Bentuk perlawanan yang harus kita lakukan yaitu dengan tetap menjaga kebersihan dilingkungan kita masing-masing, serta menjalankan pola hidup sehat.

Guna mencegah, penyebaran virus corona, Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol memberikan Perintah dan Penekanan kepada seluruh Koramil jajaran Kodim 0309/Solok, melaksanakan langkah-langkah cepat dan tepat, cegah virus corona
bersama instansi Pemerintah Daerah dan Satgas Covid-19 di tempat keramaian, diperkantoran dan fasilitas umum.

Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol menjelaskan, “Melalui Koramil jajaran Kodim 0309/Solok, bersama instansi Pemerintah Daerah dan Satgas Covid-19, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan pembersihan di sejumlah titik, terutama yang sering tersentuh oleh tangan manusia dan mensosialisasikan bahaya virus corona kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan diri, kebersihan keluarga dan kebersihan lingkungan”, katanya.

Selanjutnya, Dandim 0309/Solok menghimbau, “Kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kodim 0309/Solok, agar pedomani cara mencegah tertularnya COVID-19, dengan mencuci tangan pakai sabun, rajin berolahraga, makan makanan yang dimasak dengan sempurna, dan minumlah air mineral delapan gelas/hari. Apabila demam, sesak napas dan batuk agar menggunakan masker, segera berobat apabila terindikasi gejala-gejala tersebut, segera diperiksakan ke Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat. Selalu berdoa kepada Yang Maha Esa, agar kita selalu dilindunginya”, pungkasnya.

Red.

Latest Posts