Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolresta Bandung Polda Jabar Berikan Pelayanan Publik Maksimal Berbasis Antisipasi Penyebaran Virus...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polresta Bandung Polda Jabar Berikan Pelayanan Publik Maksimal Berbasis Antisipasi Penyebaran Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Konsistensi Polri dalam membantu Pemerintah guna melakukan antisipasi dan pencegahan Virus Corona Covid-19 dijabarkan oleh Polresta Bandung Polda Jabar dengan membuat dan menyediakan sarana prasarana serta melaksanakan Standar Pelayanan Publik dengan mengedepankan prosedur pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan didampingi Kabag Sumda Kompol Agun, tadi pagi jumat (20/3), memantau langsung kesiapan sarana prasarana serta pelaksanaan prosedur pelayanan publik dengan mengedepankan antisipasi penyebaran Virus ini.

Pada kesempatan tersebut Hendra Kurniawan mengatakan,” Polri memiliki Tupoksi sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat,
Dalam situasi Pandemik Covid-19 Polresta Bandung memberlakukan prosedur dengan menyediakan sarana prasarana pendukung guna memberikan Pelayanan Publik maksimal yang MANTAP (Aman, Terpuji, Agamis, Profesional), sehingga dapat mengantisipasi dan mencegah
penyebaran Virus Corona.

Seluruh anggota dan masyarakat yang akan masuk ke Mako Polresta Bandung akan dicek suhu tubuhnya dengan menggunakan Thermo infra red dan disiapkan hand sanitiezer oleh tim kesehatan Polresta Bandung.

Polresta Bandung juga membuat washtafel diruang publik buat seluruh pengunjung agar bisa setiap saat menjaga kebersihan dirinya masing-masing.

Kabag Sumda Kompol Agun meminta maaf kepada seluruh pengunjung apabila ada yang merasa kurang berkenan dengan prosedur pelayanan seperti ini.

” Namun kami berlakukan prosedur ini buat kebaikan bersama,” tandas Kabag Sumda Polresta Bandung.

Red.

Latest Posts