Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pimpin Penyemprotan Disinfektan Diseluruh Ruangan Mako.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pimpin Penyemprotan Disinfektan Diseluruh Ruangan Mako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Efek mulai merebaknya Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, berbagai upaya guna mencegah dan mengantisipasi menyebarnya Virus Corona terus dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia termasuk sekolah di liburkan selama 14 hari dan setiap intansi juga dianjurkan melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan membersihkan tangan menggunakan cairan Hand Sanitizer.

Tidak terkecuali Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, tidak ketinggalan melakukan kegiatan guna pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona tersebut.

Salah satunya dengan cara memelihara kebersihan lingkungan kantor, menyediakan cairan Hand Sanitizer untuk membersihkan tangan di setiap ruangan serta melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di setiap sudut ruangan, dari mulai dari lantai bawah hingga lantai atas Polsek Dayeuhkolot termasuk ruangan tahanan, Jumat (20/03).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat, sesuai arahan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,“ menjaga kebersihan lingkungan Mako termasuk melaksanakan Penyemprotan di setiap sudut ruangan serta pemberian Hand Sanitizer kepada personil dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek”.

” Ini merupakan salah satu bentuk upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona,” ujarnya.

Red.

Latest Posts